Sekda Tekankan Lagi Disiplin dan Etos Kerja ASN Boalemo

Sekda Tekankan Lagi Disiplin dan Etos Kerja ASN Boalemo

01/03/2021 11:07 0 By Yadin

Sekda Boalemo, Sherman Moridu saat memimpin apel.

Hulondalo.id – Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu memimpin apel awal bulan di alun-alun Tilamuta, Senin (1/3/2021).

Apel tersebut dihadiri oleh para asisten, pimpinan OPD, ASN, dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Di hadapan pejabat dan ASN, Sekda menekankan, sebagai aparatur pemerintah daerah dituntut untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja.

“Dimana, disiplin ASN telah diamanatkan dalam peraturan pemerintah, harus menjadi panduan wajib bagi aparatur untuk dipatuhi dan dilaksanakan. Timbulnya kesadaran disiplin pegawai mengikuti apel pagi dan sore, bukan semata-mata karena adanya tunjangan kinerja, berdasarkan kesadaran masing-masing untuk mematuhi aturan yang berlaku,” ungkapnya

Panglima ASN Boalemo ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang terlibat langsung membantu pemerintah daerah dalam pencegahan pandemi Covid-19 serta pelaksanaan vaksin di Kabupaten Boalemo.

“Saya berpesan kepada seluruh ASN, agar dapat mampu menyatukan pola pikir dan tindakan serta pemupukan rasa kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara, sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan bumi damai bertasbih,” terang Sherman.

Di sela-sela itu, Sherman juga menyerahkan santunan jaminan kematian dari BPJS sejumlah Rp42.000.000 kepada ahli waris almarhum Rifaldi Arif tenaga non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo. (Mg-03/adv)