Sekretariat PPK se Tolitoli Dilantik, Sulaiman Ingatkan Penggunaan Media Sosial

Sekretariat PPK se Tolitoli Dilantik, Sulaiman Ingatkan Penggunaan Media Sosial

19/03/2020 19:51 0 By Maman

Ketua KPU Tolitoli Sulaiman Padjalani melantik Sekretariat PPK se Tolitoli.

Hulondalo.id – Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Tolitoli, diminta menjalankan tugas dengan profesional. Utamanya kata Ketua KPU Tolitoli Sulaiman Padjalani, dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada.

Usai melantik PPK se Tolitoli, Kamis (19/3/2020) Sulaiman mengatakan, PPK agar selalu menjaga sinergitas dan loyalitas dalam memikul tanggung jawab. Termasuk kata Sulaiman, hak dalam menggunakan media sosial yang mengarahkan dukungan ke salah satu paslon, untuk sementara tidak diperbolehkan.

Dalam pemilihan Sekretariat PPK ini kata Sulaiman, melibatkan perwakilan dari beberapa staf kecamatan se Kabupaten Tolitoli, yang nantinya akan menjadi tim kerja bersama dengan PPK se Kecamatan Kabupaten Tolitoli.

“Sekretariat PPK harus memiliki kemampuan dalam menjaga integritas berjalan dengan baik dan wewenang,” kata Sulaiman.S

Sulaiman juga mengungkap bahwa, tugas dari Sekretariat PPK yakni seluruh proses administrasi yang sifatnya tata usaha maupun keuangan. Karenanya, dalam bekerja harus berhati-hati karena membutuhkan ketelitian kecermatan ketepatan.

“Agar mendapatkan hasil yang baik dan harus mengedepankan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan,” ungkap Sulaiman.

Loyalitas dan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, penting dilakukan anggota Sekertariat PPK dan PPS. Sekaligus, menjalin kerjasama yang baik dengan stekhoulder dan pemeritah setempat masing-masing wilayah seperti Koramil, Polsek, Babinsa, Babimkamtibmas serta tokoh masryakat.

Selain melantik Sekretariat PPK, masih dalam momen yang sama, juga dilakukan penandatanganan Pakta integritas serta Bimbingan Teknis (Bimtek) Orientasi Tugas Sekretariat PPK se Kabupaten Tolitoli, di salah satu hotel di Tolitoli. (Andis/Adv)