Selamat Atas Kenaikan Pangkat Danyonif 715/Motuliato

Selamat Atas Kenaikan Pangkat Danyonif 715/Motuliato

01/10/2019 23:27 0 By Maman

Ucapan selamat disampaikan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin kepada Komandan Yonif 715/Motuliato Letkol Inf Agus Ariyanto yang sebelumnya berpangkat Mayor.
#hulondalo #hulondaloid

Hulondalo.id- Ucapan selamat disampaikan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin kepada Komandan Yonif 715/Motuliato Letkol Inf Agus Ariyanto yang sebelumnya berpangkat Mayor.

Tidak saja Danyonif 715/Motuliato, sejumlah perwira, Bintara dan Tamtama juga naik pangkat. Selasa (1/10/2019) Bupati hadir dalam acara kenaikan pangkat tersebut.

“Saya atas nama pemerintah, masyarakat dan keluarga mengucapkan selamat kepada Pak Danyonif 715/Motuliato Letkol Inf Agus Ariyanto dan para prajurit atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” kata Bupati.

Kenaikan pangkat kata Bupati, bukan sekedar penghargaan dan pengakuan. Hakekatnya kata dia, ini adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan kepada diri sendiri, keluarga, satuan dan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tetap berusaha untuk selalu meraih jenjang dan karir yang lebih tinggi, peningkatan kinerja dalam organisasi yang pada akhirnya bermuara pada keberhasilan pelaksanaan tugas,” ungkap Bupati.

Momentum kenaikan pangkat ini, diharapkan menjadi pemacu prestasi.

Sementara itu, Danyonif 715/Motuliato Letkol Inf. Agus Ariyanto mengemukakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan negara, kepada prajurit yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh disiplin.

“Ini bukan hadiah, melainkan anugerah yang besar dan patut disyukuri, ini wujud keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya. (man/adv)