Seluruh Pegawai UBM Gorontalo Harus Terlibat dalam Perekrutan Mahasiswa Baru

Seluruh Pegawai UBM Gorontalo Harus Terlibat dalam Perekrutan Mahasiswa Baru

17/05/2021 21:37 0 By Alex

Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes (kanan) saat memberikan sambutan sekaligus arahan dalam rapat koordinasi. (F. Humas/Diana)

Hulondalo.id – Rapat koordinasi pasca cuti lebaran yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo, Senin (17/5/2021). Salah satu yang dibahas yakni tentang perkembangan penerimaan calon mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022.

Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes pun meminta kepada seluruh pegawai untuk terlibat langsung dalam perekrutan calon mahasiswa baru.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian pegawai terhadap institusi. Olehnya kami berharap agar seluruh unsur dapat ambil bagian dan turut serta dalam mempromosikan UBM Gorontalo,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Rektor Titin Dunggio bahkan menargetkan agar masing-masing pegawai minimal merekomendasikan seorang calon mahasiswa baru agar bergabung menjadi bagian dari kampus dengan jargon pelopor kemandirian ini.

“Sampaikan juga bahwa kuota beasiswa masih ada. Sehingga bagi para calon mahasiswa baru yang berekonomi lemah namun mau melanjutkan studi, maka sudah disiapkan beasiswa. Tentu ini kesempatan. Dan harus dimaksimalkan dengan sebaik baiknya,” ujar Titin.

Pendaftaran jalur mandiri gelombang kedua memang kembali dibuka. Hal ini melihat animo calon mahasiswa baru yang cukup tinggi untuk dapat melanjutkan studi di UBM Gorontalo.(adv/rls/ais)