Semakin Nyata Wujudkan Visi Mengglobal, UBM Gorontalo-TIE UPS International Bahas Potensi Kerjasama

Semakin Nyata Wujudkan Visi Mengglobal, UBM Gorontalo-TIE UPS International Bahas Potensi Kerjasama

22/04/2021 06:46 0 By Maman

Diskusi online antara CCLC UBM Gorontalo dengan TIE UPS International yang membahas potensi kerja sama di berbagai program seperti credit transfer, magang, penelitian, hingga seminar. Rabu (21/4/2021).

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo nampaknya semakin serius dalam mewujudkan visi mengglobalnya. Kali ini, UBM Gorontalo bersama TIE UPS International, menyelenggarakan penjajakan kerjasama melalui video conference zoom meeting. Rabu (21/4/2021).

Banyak hal yang dibahas dalam kegiatan yang dihadiri Ketua Center of Cooperation Development, Language and Career (CCLC), Ayu Anastasya Rachman MA beserta jajaran ini. Diantaranya terkait potensi kerja sama di berbagai program seperti credit transfer, magang, penelitian, hingga seminar serta masih banyak lagi.

“Dalam waktu dekat tindak lanjut dari kerja sama ini akan dilaksanakannya seminar beasiswa S1, S2, dan S3 ke India yang akan dilaksanakan pada 28 April 2021,” ungkap Ayu.

TIE UPS International sendiri merupakan lembaga yang diprakarsai oleh Mr. Ravi Makhija, MBA pada tahun 2015, bersama dengan kedutaan besar India untuk Indonesia dengan tujuan memberikan pendidikan serta pengetahuan tentang India di Indonesia, dan menjalin kerjasama antar Universitas di India dan Indonesia, untuk berbagi pengalaman internasional dalam riset dan pendidikan pendidikan tinggi di Indonesia. (ais/rls)