Semangat Patriotik, Sekda Gorut Optimis Kemiskinan Turun

Semangat Patriotik, Sekda Gorut Optimis Kemiskinan Turun

23/01/2019 21:12 0 By Syakir

Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin, jadi inspektur upacara peringatan Hari Patriotik ke 77, Rabu (23/1/2019). Foto : humas

Hulondalo.id – Semangat hari patriotik, baiknya ditunjukkan dengan cara memberikan bakti yang tulus, demi kemajuan daerah tercinta ini. Hal itu disampaikan, Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin, Rabu (23/1/2019), saat menjadi inspektur upacara dalam rangka peringatan hari patriotik ke 77 tahun.

Masih dalam semangat patriotik, kata Ridwan, sejak daerah ini terbentuk, masyarakat dam pemerintah daerah terus bergerak bersama, menjadikan daerah tercinta ini bisa sejajar dengan daerah yang sudah lebih dulu maju.

Mengutip pernyataan Gubernur Gorontalo, Sekda Ridwan Yasin pun mengungkap prestasi provinsi Gorontalo, yang berhasil mengurangi angka kemiskinan hingga menyentuh.angka 15,80 persen. “Kita harus optimis, angka itu (kemiskinan), bisa terus turun tiap tahunnya,” ungkapnya.

Begitu juga realisasi setiap program pembangunan maupun pembantuan, kiranya bisa lebij tepat sasaran. “inilah harapan para pahlawan kala merebut kemerdekaan dari tangan penjajah kala itu,” timpalnya lagi.

Sebelumnya, mengawali sambutannya, Sekda Ridwan Yasin sempat menyampaikan akan pentingnya masyarakat dan generasi masa kini, untuk tahu, dan menghargai jasa para pahlawan pendahulu. (Man/hms)