Seminar Internasional UBM Gorontalo Makin Berkualitas, 16 Presenter Internasional Resmi Mendaftar

Seminar Internasional UBM Gorontalo Makin Berkualitas, 16 Presenter Internasional Resmi Mendaftar

14/09/2021 20:56 0 By Maman

Seminar Internasional UBM Gorontalo (2)

16 peserta presenter internasional pada gelaran International Interdisciplinary Conference on Sustainable Development Goals (IICSDGs) 2021.

Hulondalo.id – Sebanyak 16 presenter internasional bakal ambil bagian pada pelaksanaan Seminar Internasional yang bertajuk, International Interdisciplinary Conference on Sustainable Development Goals (IICSDGs) 2021. Kegiatan ke 4 yang digelar Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo ini, telah menyita perhatian para akademisi-akademisi luar negeri.

“Alhamdulillah 16 presenter sudah fix lolos ikut. Dan kemungkinan ini akan bertambah karena kami akan membuka kembali pendaftaran untuk presenter gelombang kedua,” ujar anggota CCLC, Ismail Tahir M.Pd.

Apalagi maksud pelaksanaan kegiatan ini memang bertujuan untuk menjembatani diskusi lintas keilmuan, terkait pembangunan berkelanjutan. Khususnya dimasa pandemi Covid-19. Bagaimana inovasi-inovasi yang dilakukan oleh para ilmuan maupun profesional, agar dapat menghadapi situasi ini jauh lebih kuat.

Antusiasme ini tentu menjadi bukti ketertarikan para periset untuk dapat berkontribusi terhadap inovasi dimasa pandemi. Dan menjadi sebuah kebanggaan buat konfrensi internasional ini.

Selain para presenter internasional, seminar ini juga bakal menghadirkan para narasumber kompeten. Salah satunya Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M. Pd, Wakil Ketua DPR RI, Dr. (H). Rachmat Gobel, serta beberapa narasumber dari perguruan tinggi luar negeri. (ais/rls)