Sempat Tertunda Dua Kali, Ridwan Yasin Temui Gubernur

Sempat Tertunda Dua Kali, Ridwan Yasin Temui Gubernur

06/07/2020 20:10 0 By Maman

Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin saat menemui Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. (foto:hms)

Hulondalo.id – Harmonisasi jalannya pemerintahan antara Pemprov Gorontalo dengan Pemkab Gorontalo Utara terus dijaga. Seperti yang dilakukan Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin, saat menemui Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Minggu (5/7/2020).

Seperti yang ditunjukkan Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin, saat menemui Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di rudis. Banyak hal dibahas saat itu, antara mereka berdua.

Pernah menjadi bagian dari kabinet Rusli Habibie-Idris Rahim sekian tahun, Ridwan mengaku kembali diingatkan oleh Rusli Habibie, untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. Termasuk ketentuan dan peraturan yang berlaku, dalam mengambil kebijakan.

“Banyak yang kami bahas saat itu, termasuk jalannya pemerintahan di Gorontalo Utara,” kata Sekda.

Gubernur kata Sekda, juga menyampaikan sejumlah hal penting kepadanya. Seperti, hubungan dan komunikasi dengan pemerintah pusat, juga dengan legislatif.

Paling penting kata Sekda, laporan terhadap Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, sebagai pengambil keputusan dan kebijakan baik itu pemerintahan dan pembangunan.

“Sebagai publik figur, pasti diperhadapkan pada tantangan dan ujian, pak Gubernur menyampaikan kepada saya, agar menghadapinya dengan sabar,” ungkap Sekda.

Pertimbangan yang matang dan menjunjung tinggi keadilan, kebenaran untuk kemaslahatan orang banyak juga diingatkan kepadanya, sebelum mengambil keputusan.

Sebuah isyarat juga diakui Sekda, ditunjukkan Gubernur kepadanya, saat menurunkan kaca mobil. Isyarat apa itu?. (Prin/Adv)