Senangnya Warga Sipatana Ini Dapat Hadiah Mobil dari Undian Simpedes BRI

Senangnya Warga Sipatana Ini Dapat Hadiah Mobil dari Undian Simpedes BRI

24/04/2019 19:13 0 By Alex

Undian Simpedes BRI

Pimpinan BRI Cabang Gorontalo, Purwanto (kedua dari kanan) didampingi Kepala Unit BRI Kota Selatan, Erlina Laja (kanan) bersama pejabat BRI Gias Yahya (kiri) saat menyerahkan kunci kepada pemenang undian Simpedes BRI Grand Prize sebuah Mobil Suzuki Ignis.

Hulondalo.id – Raut wajah sumringah tak bisa disembunyikan Aswar Idrus (69) ketika warga Kelurahan Bulotadaa Timur, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo ini menerima hadiah utama Grand Prize sebuah mobil Suzuki Ignis dari undian Simpedes BRI.

Aswar Idrus yang merupakan pensiunan PNS ini adalah nasabah Simpedes di BRI Unit Kota Selatan. Secara simbolis hadiah mobil tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Gorontalo, Purwanto didampingi Gias Yahya bersama Kepala BRI Unit Kota Selatan, Erlina Laja.

“Saya kaget sekali. Waktu itu saya sedang tidur siang, tiba-tiba ada pegawai BRI datang ke rumah. Katanya saya menang hadiah mobil. Alhamdulillah, saya senang sekali,” ujar Aswar Idrus ketika diwawancarai Hulondalo.id, Rabu (24/4/2019).

Pensiunan PNS di Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo itu mengaku sudah lama menambung di Simpedes BRI untuk simpanan masa tuanya. Saat ini, saldo Simpedes BRI miliknya hanya berkisar Rp 30 Jutaan.

“Saya ada uang sedikit-sedikit, ratusan ribu, saya setor (tabung). Saya jarang sekali menarik uang. Jadi keperluannya hanya untuk menabung,” ujar ayah 3 anak dan 4 cucu ini.

Rencananya, hadiah mobil Suzuki Ignis tersebut akan digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan keperluan keluarganya.

“Saya dan keluarga ucapkan terima kasih kepada BRI dan Simpedes,” katanya.

Terpisah, Pimpinan BRI Cabang Gorontalo, Purwanto mengucapkan selamat kepada pemenang undian Simpedes BRI Periode September 2018-Februari 2019 dengan hadiah grand prize mobil Suzuki Ignis dan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang,” ujar Purwanto.

Bagi nasabah yang belum beruntung, Purwanto menyatakan agar tidak berkecil hati. Pasalnya, undian Simpedes BRI berikutnya Periode Februari 2019-September 2019 masih ada hadiah Grand Prize sebuah Mobil Honda Brio.

“Syaratnya mudah. Cukup buka tabungan Simpedes BRI dan tingkatkan saldonya. Nah dari saldo itu, setiap kelipatan Rp 100.000,- nasabah akan mendapatkan 1 kupon undian. Jadi kalau saldonya Rp 1 Juta, dia berhak dapat 10 kupon undian,” kata Purwanto.

Semakin tinggi saldonya, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah utamanya, kata Purwanto.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Gorontalo yang telah mempercayakan uangnya untuk disimpan di tabungan Simpedes BRI. Izinkanlah kami tetap melayani masyarakat Gorontalo sesuai motto BRI, melayani dengan setulus hati,” pungkas dia.(Alex)