Seorang Balita dan Bayi Berusia 3 Bulan, Tertimbun Longsor di Gorontalo

Seorang Balita dan Bayi Berusia 3 Bulan, Tertimbun Longsor di Gorontalo

03/07/2020 15:35 0 By admin

ilustrasi

Hulondalo.id – Hampir seharian penuh hujan lebat mengguyur Gorontalo. di Siendeng, Kecamatan Hulondalangi, Kota Gorontalo, seorang balita dan adiknya tertimbun longsor, saat sedang berada di kamar, Jumat (3/7/2020).

Kedua korban adalah anak dari pasangan Ismail Datau dan Intan Sasmita. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 Wita, saat sang bayi sedang ditidurkan orang tuanya di kamar.

“tiba-tiba ada longsor yang menghantam dinding kamar. Bayi ini tertimbun tanah dan jendela kamar, ”jelas Ulis Potale, salah seorang kerabat korban, seperti dilansir read.id.

Dibawah guyuran hujan, pencarian langsung dilakukan. Sang bayi ditemukan berada di bawah jendela, dalam keadaan selamat. Hanya mengalami luka ringan, dan langsung dievakuasi ke pusksesmas terdekat. Begitu juga korban lainnya.

Menurut kerabat korban, sejatinya ada 4 orang yang menjadi korban. Selain bayi 3 bulan, ada juga kakaknya yang berusia 4 tahun, serta Ismail Datau sang ayah dan adik kandungnya. Keempat orang itu berhasil selamat. (**)