Seorang Ibu di Kota Gorontalo, Tewas ‘Dihabisi’ Mantan Suami

Seorang Ibu di Kota Gorontalo, Tewas ‘Dihabisi’ Mantan Suami

15/01/2021 18:57 0 By Syakir

Hulondalo.id – Fitriyanti Musa (43) warga Leato Utara, Kota Gorontalo, meregang nyawa akibat dibacok mantan suaminya AR alias Amrizal (50). Tak hanya Fitriyanti, suaminya yang kedua pun ikut jadi korban.

Informasi yang berhasil dihimpun, pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 13.20 Wita. Pelaku secara membabi buta menyerang korban Fitriyanti dengan suaminya Nasir Bahsoan.

Fitriyanti pun tewas diduga kehabisan darah akibat luka bacokan. Sedangkan suaminya, sedang dalam perawatan intensif pihak rumah sakit.

Sementara itu, kendati membenarkan kejadian itu, saat dikonfirmasi Kasatreskrim Gorontalo Kota AKP. La Ode Irwansyah, belum bisa memberikan banyak keterangan, karena masih mengumpulkan data.

Dilansir dari dulohupa.id, menurut pengakuan kakak korban Masni Musa (54), sehari sebelum kejadian pelaku sempat menginap di rumahnya.

Tak ada gelagat mencurigakan. Sehari sebelumnya pelaku bahkan makan malam bersama korban Fitriyanti dengan suami korban di salah satu pusat perbelanjaan.

“Pelaku itu bahkan sempat sholat jumat dengan suami saya di Masjid dekat rumah saya. Bahkan, adik saya (Korban,red) sempat memasak untuk pelaku sebagai bekal perjalanan nanti,” ujar Masni.

Usai sholat Jumat, sekitar pukul 14.00 Wita, Masni mendampingi pelaku mendatangi rumah korban. Sempat ngobrol sejenak dengan suami korban, namun tiba tiba pelaku mencabut pisau yang terselip di jaketnya, dan menyerang Nasir suami korban.

Korban Nasir berusaha menangkis. Fitriyanti yang melihat kejadian itu, coba menyelamatkan suaminya, tapi pelaku terus membabi buta.

Naas, Fitryanti jadi korban. Dia tewas dengan banyak luka bacokan di dada dan bagian tubuh lainnya. Suaminya pun mengalami luka bacokan, namun sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Adik saya sudah tidak tertolong lagi, Karena kehilangan banyak darah,” tandas Masni. (mg-01/zhk)