Seorang Nelayan di Bone Pantai, Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Seorang Nelayan di Bone Pantai, Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

04/10/2019 15:29 0 By Syakir

Evakuasi Isman Salehe, korban tewas gantung diri di Desa Batu Hijau, Bone Pante Kabupaten Bone Bolango, Jumat (4/10/2019).

Hulondalo.id – Entah apa penyebabnya, Isman Salehe (35), nelayan asap Batu Hijau, Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango, ditemukan tewas degan kondisi menggenaskan. Korban menggelantung di pohon, dengan leher terjerat tali. Dugaan awal, korban bunuh diri.

Informasi yang diterima hulondalo.id, korban pertama kali ditemukan oleh Kepala Desa bersama beberapa warga, Jumat (4/0/2019), saat akan kerja bakti membersihkan selokan.

Singkat cerita, mereka pun menemukan mayat korban, dan kemudian menghubungi polisi untuk proses penyilidikan .

https://youtu.be/RWg6IM1k9TU

(Proses evakuasi korban)

sementara itu, sehari sebelum ditemukan tewas, korban masih sempat bercengkrama dengan istrinya Espin Daniel (29). Namun, sekitar pukul 20.00 Wita, korban meminta istrinya tidur lebih dulu, sedangkan korban pamit untuk keluar rumah sebentar.

Tak disangka, korban yang tak pulang semalaman itu, akhirnya diketahui meninggal sekitar pukul 08.30 Wita. Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban sudah diturunkan dan diserahkan ke keluarga, dan polisi dari Polsek Bone Pantai, tengah melakukan penyelidikan. (man)