Seorang Pensiunan PNS di Boalemo Ditemukan Meninggal di Pondok

Seorang Pensiunan PNS di Boalemo Ditemukan Meninggal di Pondok

09/09/2021 06:38 0 By Syakir

Hulondalo.id – Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di temukan tidak bernyawa, Rabu (8/9/2021), sekitar pukul 19.00 WITA.

Informasi yang di dapat hulondalo.id, pria bernama JM (58) di temukan meninggal dalam keadaan terlentang di pondok peristirahatan di Dusun III, Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Menurut saksi yang menemukan korban, Eko Wahyudi, mengatakan istri korban mengeluh keadaan suaminya yang belum balik ke rumah dari jam 12.00 WITA.

“Setelah jam 12.00 WITA istrinya mengeluh ke saya, suaminya belum pulang ke rumah untuk makan siang,” ungkapnya.

Namun, kata Eko, mereka baru bisa mendatangi korban di kebunnya nanti habis magrib sekitar pukul 18.20 WITA.

“Sewaktu saya pergi melihat korban di kebunnya, saya menemukan korban terlentang di pondok peristirahatan dalam keadaan tidak bernyawa. Namun, sebelumnya saya mencoba membangun kan korban, tetapi korban tidak ada jawaban, sehingga saya berasumsi korban sudah meninggal,” jelasnya.

Senada dengan itu, istri korban, Linsi Alam, menerangkan bahwa suaminya turun dari rumah sekitar pukul 08.00 WITA untuk pergi ke kebun, namun sampai pukul 12.00 WITA belum balik ke rumah, hingga selesai salat magrib suaminya belum juga balik ke rumah.

Sementara itu, kata Linsi, bahwa korban 2 Tahun lalu pernah mengidap sturk ringan.

Saat ini, korban sudah dalam penanganan Tim Medis RSTN Boalemo untuk di lakukan visum luar. Setelah itu, korban akan di bawah menuju kediaman nya. Dan sampai berita ini terbit, hulondalo.id masih menunggu konfirmasi dari pihak Kepolisian. (Rifal)