Serahkan Bantuan, Sekda Ridwan: Pemerintah Wajib Peka dengan Kondisi Masyarakat

Serahkan Bantuan, Sekda Ridwan: Pemerintah Wajib Peka dengan Kondisi Masyarakat

07/08/2020 23:14 0 By Maman

Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menyerahkan bantuan pengembangan kelembagaan produktivitas dan pelatihan kewirausahaan. (foto:hms)

Hulondalo.id – Pemerintah wajib peka terhadap kondisi masyarakat. Karenanya kata Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, masyarakat kurang mampu, agar jangan sungkan untuk meminta bantuan.

“Jangan ada sekat antara aparatur pemerintah, baik itu di desa hingga kabupaten, jika ada warga yang membutuhkan, segera sampaikan, pemerintah wajib peka terhadap kondisi warganya,” kata Ridwan, saat menyerahkan bantuan di Atinggola, Jum’at (7/8/2020).

Kali ini bantuan yang diserahkannya, berupa bantuan pengembangan kelembagaan produktivitas dan pelatihan kewirausahaan kepada 50 orang di 7 desa se Kecamatan Atinggola, dan bantuan asistensi disabilitas juga diberikan kepada 23 orang.

Digelar di Lapangan Futsal Desa Pinontoyonga Atinggola, Sekda juga mengharapkan agar, bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin. Khususnya, dalam mendongkrak usaha yang dilakukan.

“Sekali lagi saya sampaikan, kami aparatur pemerintah, dimana saja, kapan saja layani masyarakat, jangan ada sekat, tidak usah pakai protokol untuk bertemu masyarakat, kecuali protokol kesehatan wajib kita terapkan,” pungkasnya.

Turut hadir saat itu, Kepala Dinas Nakertrans dan Dinas Sosial. (Prin/Adv)