Serahkan Mobil Sampah, Anas Apresiasi BSG Tilamuta Peduli Lingkungan Pasar

Serahkan Mobil Sampah, Anas Apresiasi BSG Tilamuta Peduli Lingkungan Pasar

19/08/2021 19:54 0 By Syakir

Penyerahan secara simbolis, satu unit mobil sampah dari BSG Tilamuta, kepada pemerintah daerah yang diterima Plt Bupati Boalemo Anas Yusuf, Kamis (19/8/2021)

Hulondalo.id – Bank Sulut Gorontalo (BSG) Tilamuta, memberikan bantuan Satu Unit Mobil Pengangkat Sampah kepada pemerintah daerah Boalemo.

Bantuan itu, di terima langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, di dampingi Kadis Kumperindag, Hasan Makuta, dan diserahkan kepada pengelola pasar Tilamuta, Kamis (19/8/2021).

Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menyampaikan terima kasih kepada Bank BSG yang telah memberikan bantuan mobil sampah kepada pengelola pasar. Dia berharap, dengan ada mobil tersebut, kebersihan pasar bisa terawat dengan baik.

“Mobil sampah ini diadakan agar sampah-sampah yang ada bisa di angkat, begitu selesai pasar, sampah langsung di keluarkan,” ungkapnya.

Kata Anas, pasar Tilamuta merupakan pasar Induk kabupaten Boalemo, dan aktivitas terbesar ada di pasar tersebut.

“Oleh sebab itu, saya berharap kepada kita semua, mulai dari dinas Kumperindag, pengelola pasar, dan bapak ibu pedagang, mari kita bersatu agar pasar ini menjadi lebih nyaman dan indah dipandang,” tutur Anas.

Orang nomor satu Boalemo itu mengatakan, akan melakukan pembenahan-pembenahan untuk pasar Tilamuta untuk menuju kualitas pasar yang lebih baik.

“Kami tahun ini akan melakukan beberapa pembenahan, dari pintu masuk hingga pasar yang di bagian belakang,” tandas Anas Jusuf.

Disamping itu, Pimpinan Bank BSG, Alen J. Bolung, mengatakan dari pihak Bank BSG hanya menyediakan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) setiap tahun untuk memenuhi tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan lingkungan.

“Kami dari pihak hanya menyediakan anggarannya, sementara untuk tim CSR itu semuanya di serahkan ke pemerintah daerah, namun semua bantuan dan pengadaan itu untuk kebutuhan sosial bagi masyarakat,” pungkasnya. (Rifal/Adv)