Serang Rumah Warga di Huangobotu, 6 Anggota Geng Slaber Diciduk Polisi

Serang Rumah Warga di Huangobotu, 6 Anggota Geng Slaber Diciduk Polisi

28/06/2020 14:58 0 By Syakir

Tiga dari enam pelaku pengrusakan rumah warga di Huangobotu, juga anggota geng slaber, yang diamankan petugas kepolisian Polres Gorontalo Kota, Minggu (28/6/2020).

Hulondalo.id – Keenam remaja ini hanya bisa tertunduk lesu, saat dijemput tim Street Hunter dan Rajawali Polres Gorontalo Kota, gegara aksi pengrusakan rumah warga. Usut punya usut, mereka ternyata adalah anggota geng slaber, yang sudah meresahkan.

Adalah Iswan Eki warga Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, yang melaporkan aksi keenam anggota geng slaber itu, karena melakukan penyerangan ke rumahnya. Bahkan ulah brutal mereka, terekam jelas oleh CCTV.

Setelah mendapatkan informasi dan bukti yang cukup, anggota timsus Street Hunter dan Rajawali, mulai mencokok satu persatu pelaku pengrusakan.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro mengungkapkan, berdasarkan bukti dan informasi yang ada, pelaku penyerangan salah satu rumah warga di Huangobotu, adalah keenam remaja yang belakangan diketahui sebagai anggota geng Slaber.

Tak hanya persoalan penyerangan, ternyata aksi geng slaber ini sudah meresahkan warga sekitar. “saat ini ke enam pelaku penyerangan rumah sudah di amankan di Mako Polres Gorontalo kota,” tutupnya. (zhk)