Serap Aspirasi, Lolly Junus Perjuangkan 6 Jembatan di Bone Bolango

Serap Aspirasi, Lolly Junus Perjuangkan 6 Jembatan di Bone Bolango

22/01/2021 15:25 0 By Maman

Kunker Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo

Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Bone Bolango. (foto:hms)

Hulondalo.id – 6 jembatan di Bone Bolango, terus diperjuangkan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Lolly Junus, agar dapat direalisasikan. 6 jembatan tersebut kata Lolly, diantara aspirasi yang diperjuangkan hingga ke Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel.

Jum’at (22/1/2021), Lolly bersama anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bone Bolango.

“Salah satunya jembatan Tulabolo di Suwawa Timur, akan segera di realisasikan sesegera mungkin, demi kelancaran akses masyarakat setempat,” ungkap Lolly, Jum’at (22/1/2021).

Selain itu, sambungan jalan Desa Poduomo yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Gorontalo harus segera di realisasikan.

Kunjungan kerja yang juga dihadiri instansi terkait, kata dia, akan ditindak lanjuti dengan pertemuan bersama Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel.

“Ketika beliau berkunjung ke Gorontalo, akan membicarakan terkait tindak lanjut bangunan jembatan di Suwawa Timur Bone Bolango,” ungkap Lolly.

Lolly berharap, masyarakat tetap bersabar. Dia mengatakan, akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat di Bone Bolango ini. (MG01)