Sertijab di Setwan Provinsi Gorontalo, Sekwan: Komitmen dalam Bekerja

Sertijab di Setwan Provinsi Gorontalo, Sekwan: Komitmen dalam Bekerja

06/07/2021 23:18 0 By Maman

Sertijab Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo

Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna bersama pejabat usai sertijab dilingkup Sekretariat DPRD provinsi Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna mengatakan, dalam budaya organisasi, harus ada komitmen dalam bekerja.

Selasa (6/7/2021), sertijab dilakukan dilingkup Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo. Sertijab kata Mitran, dimaknai untuk harus bertanggungjawab dalam jabatan itu dan berkomitmen yang tinggi untuk dilaksanakan.

“Masuk dalam unit kerja seperti ini, kita memulai dari nol, budaya pembelajaran ini kita wujudkan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, hadirnya pejabat baru ini kata Mitran, dapat meningkatkan optimalisasi kinerja dimasing-masing bagian. Harus bersinergi serta berkoordinasi.

“Itulah yang kita akan sumbangkan pada kinerja kita yang sudah diamanahkan kepada kita selaku pejabat,” terang Mitran.

Kepada pejabat lama, Mitran mengucapkan terimakasih atas dedikasi selama ini dan memohon maaf, jikalau ada yang tidak sesuai dengan ekspektasi di DPRD Provinsi Gorontalo.

“Sebagai manusia, kita tak luput dari kesalahan dan kekhilafan, saya mohon kepada pejabat yang baru, agar menyesuaikan dan beradaptasi serta berkoordinasi, setiap ,inggu kita dihadapkan dengan tanggungjawab yang besar,” ucap Mitran.

Mutasi kali ini dilakukan pada dua pejabat struktural eselon III masing-masing, Kepala Bagian Administrasi Kesekretariatan Perencanaan dan Keuangan, Sandra Mangindaan, SE, menggantikan Siti M.I. Lahidjun, S.Pd, M.Si, Kepala Bagian Hukum dan Persidangan, Sitti Haslina Said, SH.MH, menggantikan Novita Bokings, SH, dan pejabat baru Bagian Penganggaran dan Pengawasan, Yolanda Rahman, SE, M.ec. Dev. (Inkri/Adv)