Sertijab Eselon III Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, Ini Arahan Sekwan Mitran Tuna

Sertijab Eselon III Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, Ini Arahan Sekwan Mitran Tuna

15/01/2020 21:08 0 By Maman

Prosesi penandatangan kegiatan Sertijab Pejabat Eselon III disaksikan Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo Mitran Tuna dilingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, Rabu (15/1/2020).

Hulondalo.id- Usai dilantik, Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) bagi pejabat eselon III, Rabu (15/1/2020). Sertijab tersebut disaksikan langsung Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo Mitran Tuna, yang juga menggantikan pejabat sebelumnya.

Adapun pejabat yang melakukan sertijab yakni, 3 jabatan yang di sertijab tersebut yakni, Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, Mohamad Monoarfa, mengantikan Sance Abdullah, Kasubag Perencanaan Keuangan dan Pelaporan Risnawati Yunus Taniu, sebelumnya dijabat oleh Minarti Datau.

Serta jabatan Kasubag Rapat dan Risalah yang dijabat oleh Tri Setya Ningsih, kini posisi tersebut dijabat oleh Budhi Husain Poha.

Dalam arahannya, Mitran Tuna mengatakan, rotasi, mutasi dalam lingkungan pemerintahan, merupakan hal yang biasa terjadi dan harus dipahami.

Sebab, jabatan adalah hak dari pimpinan yang harus dipatuhi. Menurut Mitran, dalam memperoleh jabatan, tidak semudah yang dilakukan. Sebab, hal itu berdasarkan hasil dari tim penilaian kinerja.

“Untuk itu, tanamkan dalam diri kita bahwa, setiap saat kita akan melepas jabatan,” ungkap Mitran.

Mitran juga menekankan, dalam melaksanakan pekerjaan, setiap orang harus dapat memahami posisi masing-masing dalam struktur organisasi, dan mengerjakan setiap tugas dengan sepenuh hati.

Terakhir, dirinya meminta agar, pelaksanaan tugas dilakukan dengan sebaik-baiknya, saling menghargai dan menghormati antar pegawai di lingkungan Kantor DPRD Provinsi Gorontalo. (Rinto/Adv)