Serunya Lomba Tarik Tambang Antar Guru dalam HUT SMAN 1 Gorontalo

Serunya Lomba Tarik Tambang Antar Guru dalam HUT SMAN 1 Gorontalo

21/08/2019 15:33 0 By Alex

Suasana lomba tarik tambang dalam rangkaian HUT SMA Negeri 1 Gorontalo ke 68.

Hulondalo.id – Eufouria perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Gorontalo sangat terasa. Ya, Sekolah ini tengah bersemangat merayakan puncak ulang tahun ke 68 yang akan digelar hingga Rabu (28/8/2019) nanti.

Perayaan HUT SMA Negeri 1 Gorontalo sendiri tak hanya milik para siswa dan siswi, melainkan milik seluruh civitas akademika.

Hari ini saja, Rabu (21/8/2019), kemeriahan yang dibalut dengan berbagai kegiatan dan lomba yang bernuansa kekeluargaan begitu sangat terasa. Ratusan siswa dan guru berkumpul di gedung aula untuk menyaksikan lomba.

Para guru mendapatkan giliran khusus untuk mengikuti berbagai macam lomba seperti tarik tambang hingga bola kaki dangdut. Sedangkan para siswa, akan mendapatkan giliran serupa pada Kamis besok.

“Walaupun Bapak dan Ibu Guru yang sedang bertanding ini serius di dalam kelas, tapi mereka sesungguhnya punya jiwa humoris yang sama dengan adik-adik sekalian,” ujar Irsyad Rahman, salah seorang guru.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan semata untuk mempererat antara para Guru dan juga para peserta didik di lingkungan SMA Negeri 1 Gorontalo.

“Di dalam kelas kita belajar, tapi di luar kegiatan pembelajaran kita juga harus berbaur dengan para anak didik terlebih dalam perayaan hari ulang tahun seperti ini. Semoga bisa menambah kekompakan dan kebersamaan di lingkungan civitas akademika Smansa (SMA Negeri 1 Gorontalo),” imbuhnya.(Tri)