Serunya Panen Udang Vaname di Bone Pantai Bareng HP

Serunya Panen Udang Vaname di Bone Pantai Bareng HP

11/06/2019 14:43 0 By Alex

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat panen udang Vaname di Kecamatan Bone Pantai, Selasa (11/6/2019)

Hulondalo.id – Pemkab Bone Bolango (Bonebol) melakukan kunjungan kerja di sejumlah wilayah di Bone Pantai, Selasa (11/06/2019). Agenda Kunker yang dipimpin langsung Bupati Bonebol Hamim Pou (HP) ini sekaligus panen udang Vaname di Desa Tolotio serta peninjauan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Desa Tongo.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Bonebol Ishak Ntoma, para Pimpinan OPD serta sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Bonebol.

Sekretaris Daerah Bone Bolango, Ishak Ntoma juga turut gembira saat panen udang Vaname di Kecamatan Bone Pantai.

Bupati Hamim Pou mengatakan, kunjungan kerja Pemkab Bonebol kali ini untuk meninjau langsung serta memastikan peningkatan seluruh sektor pendapatan daerah. Misalnya saja sektor budidaya Udang.

“Kita ingin memastikan sejumlah sektor penghasil andalan tetap bergerak sesuai yang kita harapkan. Salah satunya budidaya udang Vaname. Ini akan kita kembangkan terus,” ujar Hamim Pou.

Udang vaname di Kecamatan Bone Pantai akan terus dikembangkan karena potensinya bernilai ekspor.

Selain sektor budidaya udang, Bupati Hamim Pou juga menyambangi TPI yang terletak di Desa Tongo. Dia berharap, TPI tersebut senantiasa dijaga dan rawat oleh para penanggungjawab. Hal itu seiring fungsi TPI yang mampu mengangkat taraf hidup para nelayan sekitar.(John)