Setahun Rudi Daenunu Mengabdi untuk Pendidikan Pohuwato

Setahun Rudi Daenunu Mengabdi untuk Pendidikan Pohuwato

28/04/2019 18:57 0 By Yadin

Kepala Dinas Pendidikan Pohuwato Rudi W.E Daenunu.

Hulondalo.id – Setahun sudah, Rudi W.E Daenunu mendapat kepercayaan sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato. Yang dulunya, Rudi adalah salah satu ASN di lingkungan kerja Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Sebagai seorang pimpinan OPD, Rudi layaknya kadis-kadis yang lain. Berusaha agar dinas yang dipimpinnya mampu memaksimalkan pelayanan di sektor pendidikan. Karena itu adalah target Rudi. Banyak hal yang telah dilakukan selama kurang lebih setahun menjabat. Mulai dari penataan kelembagaan, optimalisasi SDM hingga peningkatan kualitas manajerial.

Dalam waktu setahun itu, peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Pohuwato pun meningkat signifikan. Termasuk pelibatan para guru dan tenaga kependidikan dalam event nasional. Selain itu, pengembangan minat dan bakat peserta didik serta peningkatan kualifikasi SDM di bidang pendidikan, tak luput dari perhatian Rudi.

Rudi mampu membuktikan bahwa hanya dalam waktu 1 tahun dapat memberi perubahan yang berarti dalam mendrive pengelolaan pendidikan. Bukan hanya sebatas program, tapi lebih pada gerakan mencerdaskan bangsa. (zhuk)