Sherman Ajak HIPMI Bantu Ciptakan Peluang Di Tengah Pandemi

Sherman Ajak HIPMI Bantu Ciptakan Peluang Di Tengah Pandemi

21/09/2021 21:11 0 By Syakir

Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu, saat membuka Diklatcab BPC HIPMI Boalemo, di Grand Amalia Hotel, Selasa (21/9/2021)

Hulondalo.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Sherman Moridu, menghadiri sekaligus membuka Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Diklatcab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Boalemo, Selasa (21/9/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Grand Amalia Hotel, Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta, Boalemo. Turut hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Ketua HIPMI Boalemo, Zainudin.

Dalam sambutannya, Sekda Boalemo, Sherman Moridu, mengajak HIPMI Boalemo untuk terus melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang sukses, khusunya di daerah bertajuk damai bertasbih.

“Organisasi HIPMI ini telah banyak melahirkan pengusaha sukses, dan HIPMI akan menjadi wadah bagi pemuda Boalemo untuk bisa menjadi entrepreneur yang berhasil,” ungkapnya.

Disisi lain, panglima ASN Boalemo itu, mendorong HIPMI bisa melakukan kreativitas dan inovasi dalam menjawab tantangan pengembangan dunia usaha, baik kemajuan teknologi maupun dalam kondisi krisis pandemi covid-19.

Sherman juga menghimbau agar HIPMI bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam melahirkan pengusaha sukses untuk peningkatan ekonomi di kabupaten Boalemo.

“Saya berharap, agar Pemda dan HIPMI bisa bersama-sama dalam peningkatan perekonomian masyarakat, karena dengan bersama kita akan lebih cepat menggerakkan dan memulihkan perekonomian di daerah ini, walaupun dalam situasi pandemi covid-19,” tandas Sekda Sherman Moridu. (Rifal/Adv)