Sherman Moridu ajak ASN Bantu Wujudkan Pemerataan Pendidikan

Sherman Moridu ajak ASN Bantu Wujudkan Pemerataan Pendidikan

17/03/2021 13:28 0 By Syakir

Apel Korpri Kabupaten Boalemo, Rabu (17/3/2021).

Hulondalo.id – Peningkatan mutu pendidikan yang merata di daerah, menjadi tugas bersama untuk mewujudkannya. Itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo Sherman Moridu, saat memberikan arahn di Apel korpri, Rabu (17/3/2021).

Menurut Sherman, dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks, dibutuhkan ASN yang tangguh, baik dalam cara berfikir, bekerja, dan bertindak secara cepat, tepat, akurat, serta profesional.

Terkait itu kata Sherman,  Pemerintahan Damai saat ini, salah satu program unggulannya adalah pemerataan kualitas pendidikan di daerah, dan itu sudah dimasukkan dalam RPJMD. Untuk mewujudkannya butuh keseriusan dan kerja keras kita bersama.

“Dengan pendidikan, bangsa akan semakin dipandang. Nah, saya mengajak kepada kita semua untuk berjuang bersama dalam meningkatkan mutu pendidikan, agar bisa merata didaerah kita bisa terealisasi tanpa terkecuali,” pinta Sherman.

Disamping itu, Sherman berpesan agar PNS bisa menjadi abdi negara dan abdi masyarakat dengan melayani masyarakat dengan ketulusan hati dan dengan sebaik-baiknya. (adv/mg-03)