Shevia Puspita Sari, Paskibraka Nasional Asal Pohuwato Disambut Bak Pahlawan

Shevia Puspita Sari, Paskibraka Nasional Asal Pohuwato Disambut Bak Pahlawan

22/08/2021 22:53 0 By Yadin

Shevia disambut langsung oleh Bupati Saipul Mbuinga di rujab, Ahad (22/8/2021).

Hulondalo.id – Anggota Paskibraka Nasional 2021, Shevia Puspita Sari yang merupakan siswa SMA Negeri 1 Randangan disambut bak pahlawan.

Shevia disambut langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga didampingi istri, Selvi Mbuinga Monoarfa di rujab Bupati, Ahad (22/8/2021).

Setelah penyambutan oleh pemerintah daerah, Shevia bersama Bupati Saipul kemudian menuju ke rumah Shevia yang ada di Desa Mekarti Jaya, Kecamatan Taluditi.

Di sini, Shevia disambut antusias oleh warga desa yang penasaran dan ingin menyaksikan secara langsung Shevia dengan seragamnya sebagai pasukan pengibar bendera.

Di hadapan warga, Bupati Saipul berjanji akan merenovasi rumah milik Shevia dengan anggaran yang disiapkan kurang lebih Rp75 Juta. Belum lagi kata Saipul, ada uang saku yang diberikan kepada Shevia dari Baznas Pohuwato sebesar Rp5 Juta.

“Ini adalah reward pemerintah daerah kepada adik Shevia Puspita Sari,” tutur Bupati.

Beragam penghargaan diberikan kepada Shevia, karena 18 tahun Pohuwato terbentuk baru tahun ini bisa mengutus perwakilan sebagai anggota Paskibraka di Istana Negara. (yadin/adv)

Beberapa momen penyambutan Shevia Puspita Sari