Shevia Puspita Sari, Paskibraka Nasional Asal Pohuwato Resmi Dijemput Pemprov

Shevia Puspita Sari, Paskibraka Nasional Asal Pohuwato Resmi Dijemput Pemprov

18/06/2021 17:55 0 By Yadin

(Baju merah muda) Shevia Puspita Sari, siswi SMA Negeri 1 Randangan, Kabupaten Pohuwato resmi dijemput oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Hulondalo.id – Shevia Puspita Sari, siswi SMA Negeri 1 Randangan, Kabupaten Pohuwato resmi dijemput oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal ini Dikbudpora Provinsi Gorontalo untuk persiapan Paskibraka di tingkat Nasional.

Shevia dijemput di rumah orang tuanya di Kecamatan Taluditi didampingi dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pohuwato, PPI, dan keluarga besar SMAN 1 Randangan, Jumat (18/6/2021).

“Ya, adik Shevia tadi dijemput dari Dikbudpora Provinsi untuk menjalani masa karantina di provinsi kurang lebih selama 25 hari. Setelah itu ke pusat untuk persiapan pengibaran bendera HUT Proklamasi di Istana,” kata Kepala Bidang Pemuda Disporapar Pohuwato, Saharudin Saleh.

Terpisah, Kepala SMAN 1 Randangan, Fadlun Saleh menuturkan, menjadi satu kebanggaan bagi sekolah ketika ada peserta didik yang menjadi salah seorang peserta Paskibraka Nasional.

“Dan ini menjadi utusan dari Provinsi Gorontalo tentunya yang dibawa bukan hanya sekolah, nama Pohuwato, tapi membawa nama Provinsi Gorontalo. Hal ini menjadi satu hal yang sungguh sangat membanggakan,” tutur Fadlun. (yadin)