Sholat Ied di Lapangan Taruna, Wagub: Jaga Terus Silaturahim Kita

Sholat Ied di Lapangan Taruna, Wagub: Jaga Terus Silaturahim Kita

05/06/2019 12:06 0 By Alex

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim melaksanakan sholat Ied Idul Fitri di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Rabu (5/6/2019)

Hulondalo.id – Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim melaksanakan sholat Ied bersama ribuan umat Islam di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Rabu (5/6/2019).

Hadir juga anggota DPR RI Roem Kono, Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono, Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Gorontalo dan Kota Gorontalo.

Pada sholat Ied Idul Fitri ini diimami oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Gorontalo Marjuki Pakaya. Sementara khotib oleh Rasyid Nomba dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gorontalo.

Wakil Gubernur Idris Rahim usai sholat Ied mengharapkan agar silaturrahim serta persatuan dan kesatuan yang telah terbina selama ini terus dijaga. Wakil Gubernur Idris Rahim juga mengajak umat muslim di Provinsi Gorontalo untuk mengimplementasikan nilai dan amalan-amalan Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita di luar bulan Ramadhan. Jaga terus silaturrahim kita untuk kemajuan pembangunan daerah,” kata Wakil Gubernur Idris Rahim yang didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo, Nurinda Rahim.

Usai sholat Ied, Wakil Gubernur Idris Rahim saling bermaaf-maafan dan berjabatan tangan dengan jemaah. Selanjutnya Wagub bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Nurinda Rahim menghadiri halal bi halal di rumah jabatan Gubernur Gorontalo.(usman)