Siap Bantu UBM Gorontalo, Fadel Muhammad: Saya Yakin Bina Mandiri akan Maju

Siap Bantu UBM Gorontalo, Fadel Muhammad: Saya Yakin Bina Mandiri akan Maju

29/10/2021 20:57 0 By Maman

Fadel Muhammad UBM Gorontalo

Kunjungan silaturahim Wakil Ketua MPR RI, Prof. Dr. Ir. H. Fadel Muhammad di Kampus Bina Mandiri Gorontalo. Diterima langsung oleh Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, IPM, Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes. Jum’at (29/10/2021).

Hulondalo.id – Wakil Ketua MPR RI, Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad menyatakan diri siap membantu Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, dalam mewujudkan visi dan misi universitas. Kesiapan mantan Gubernur Gorontalo dua periode ini, terungkap saat kunjungan silaturahmi Prof. Fadel Muhammad bersama tim ke kampus UBM Gorontalo, Jum’at (29/10/2021).

“Saya di MPR, majelis tertinggi di Indonesia berhubungan langsung dengan Presiden, tiap bulan, panggil menteri, perintah perintah, ini Bina Mandiri perlu bantuan, tolong dibantu, Bina Mandiri perlu beasiswa, harus dibantu. Bidik misi belum dapat, atau kurang kita tambah. Nanti kita panggil Komisi X,” tutur mantan Menteri Perikanan dan Kelautan ini.

Tak hanya itu, dihadapan Ketua Yayasan Bina Mandiri (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, IPM didampingi Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes serta para unsur pimpinan, dosen dan staf hingga para mahasiswa, Prof. Fadel Muhammad turut mendoakan kesuksesan UBM Gorontalo kedepan.

“Meskipun baru berumur 2 tahun namun memiliki prestasi dan keutamaan tersendiri. Saya yakin dalam tahun keempat, kelima Bina Mandiri akan menjadi universitas yang maju di Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Terakhir, anggota DPR RI periode 2014-2019 ini berpesan agar UBM Gorontalo terus meningkatkan integritas di masyarakat.

“Bina mandiri harus hidup dengan pola fikir yang merdeka, yang bebas, kompetensi yang sudah bagus harus terus dijaga, berhubungan baik dengan masyarakat dan menjaga integritas kita di masyarakat,” pungkasnya. (ais/rls)