Siap Kampanyekan Nelson, Darem: Maju dan Tantang Siapapun Lawannya

16/06/2019 22:20 0 By Maman

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam acara silaturahmi di Pantai Kota Ratu Boalemo. (istimewa)

Hulondalo.id- Bupati Boalemo Darwis Moridu menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Nelson Pomalingo di Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2020. Dia bahkan menegaskan, siap menjadi juru kampanye, jika PDIP dan PPP berkoalisi.

“Jika PDIP dan PPP berkoalisi, saya bersedia menjadi jurkam sekaligus tim sukses pemenangan Pak Nelson, untuk Bupati periode kedua di Kabupaten Gorontalo,” kata Bupati yang akrab dengan sebutan Darem ini.

Alasannya kata Darem, kepemimpinan Nelson Pomalingo memasuki tahun ke empat, Kabupaten Gorontalo mengalami banyak perubahan. Bahkan, perubahan dimaksud, sangat signifikan.

“Contoh, waktu saya lewat di Boliyohuto, ada rumah sakit, di Limboto apa lagi, ada Taman Budaya sebagai ikon Kota Limboto,” kata Darem dalam acara silaturahim sekaligus kunjungan Pemkab Gorontalo, yang dirangkaikan, dengan kegiatan Kambungu Beresi di Pantai Kota Ratu, Boalemo, Minggu (16/06/2019).

“Insya allah Boalemo bisa mengikuti jejak Kabupaten Gorontalo, pembangunan yang dilakukan Nelson Pomalingo bisa menjadi inspirasi bagi pembangunan di Boalemo,” tukas Darem.

Darem juga menuturkan, masyarakat boalemo yang memiliki keluarga di Kabupaten Gorontalo, diminta untuk mendukung Nelson Pomalingo.

“Siapapun lawan pak Nelson, maju dan tantang, ada Bupati Boalemo dibelakang, saya akan berupaya mewujudkan Nelson dua periode, saya akan membuat permohonan izin ke Mendagri, menjadi jurkam,” ujar Darem.

Terhadap pernyataan dan dukungan tersebut, Nelson mengatakan, semoga ini menjadi energi baru sekaligus penyemangat untuk membangun Kabupaten Gorontalo kedepan, yang lebih baik dan berkelanjutan.

Dimata Nelson, Bupati Darwis adalah orang yang apa adanya, sederhana dan dalam bekerja selalu ikhlas.

“Pak Darem orang pekerja keras, buktinya, dua tahun memimpin Boalemo, pembangunan terus berkembang,” kata Nelson.

Sebagai ‘kakak kandung’ kata Nelson, bangga melihat kemajuan Boalemo. (ika)