Siap-siap, Jam 1.30 Siang Ini Ada Pemadaman Listrik di Kota Gorontalo

29/11/2019 11:37 0 By Alex

PT PLN (Persero) melalui Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Gorontalo. (F.dok)

Hulondalo.id – PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Gorontalo akan melakukan pemadaman listrik terencana di wilayah Kota Gorontalo siang ini, Jumat (29/11/2019).

Pemadaman listrik terencana itu akan dimulai pukul 13.30 Wita. Pemadaman direncanakan akan berlangsung selama kurang lebih 3 setengah jam hingga pukul 17.00 Wita.

Pemadaman listrik terencana ini pula akan berlanjut hingga besok, Sabtu (30/11/2019), di hampir seluruh wilayah Provinsi Gorontalo.

Manager UP3 Gorontalo, Supriyadi melalui humas, Syaiful Djalil ketika dikonfirmasi Hulondalo.id mengutarakan, pemadaman listrik terencana ini sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan tegangan menengah (JTM) untuk meningkatkan keandalan sistem listrik.

Terakit pemadaman terencana ini UP3 Gorontalo sudah mensosialisasikannya kepada para pelanggan terdampak pemadaman listrik terencana tersebut. Sosialisasi dilakukan baik melalui website, media sosial hingga aplikasi PLN Mobile.

“Kami dari PLN UP3 Gorontalo memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Pemeliharaan ini rutin kami laksanakan semata untuk menjaga keandalan listrik Gorontalo,” tandas Syaiful.(Alex)