Siapkan 4 Program, Rustam-Dicky Komit Tak Pecah Kongsi

Siapkan 4 Program, Rustam-Dicky Komit Tak Pecah Kongsi

25/09/2020 09:07 0 By Maman

Rustam Akili.

Hulondalo.id – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Rustam-Dicky menyiapkan empat program unggulan ketika terpilih dan memimpin Kabupaten Gorontalo 5 tahun kedepan. Langkah awal, empat program unggulan ini akan disampaikan kepada masyarakat dalam kampanye.

Rustam mengatakan, empat program tersebut yaitu, kualitas layanan kesehatan. Program ini bertepatan dengan kondisi sekarang, pandemi Covid-19. Program kedua, kualitas SDM mulai dari ASN hingga masyarakat yang membutuhkan layanan pendidikan. Ketiga, program tentang kemandirian pangan dan keempat, infrastruktur.

“Kami bersama tim pemenangan yang dipimpin Sofyan Puhi, sesuai jadwal kampanye yang ada, empat program unggulan ini akan disampaikan kepada masyarakat, visi dan misi serta program kami lima tahun kedepan,” jelas Rustam Kamis (24/9/2020.

Pecah kongsi juga kata Rustam, tidak akan terjadi ketika dirinya bersama Dicky dipercaya rakyat memimpin daerah ini. Sebab, dirinya dan Dicky semata-mata mengabdi untuk rakyat Kabupaten Gorontalo.

“Bila terpilih, kami bukan bupati dan wakil bupati dari PKS, NasDem maupun PKB, kami bupati dan wakil bupati rakyat Kabupaten Gorontalo,” tandas Rustam. (Opin)