Sidak Pagi, Anas Dapati Banyak ASN di Kesbangpol Boalemo Lambat Hadir

Sidak Pagi, Anas Dapati Banyak ASN di Kesbangpol Boalemo Lambat Hadir

13/07/2021 10:15 0 By Syakir

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf ceramahi para ASN di kantor Kesbangpol Boalemo, akan pentingnya menjaga disiplin kerja.

Hulondalo.id – Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf MSi terlihat geram saat memberikan arahan kepada jajaran ASN di lingkungan Kantor Kesbangpol Boalemo, Selasa (13/7/2021). Betapa tidak, saat sidak di pagi hari, dirinya mendapati baru 25 persen saja ASN di kantor itu yang hadir.

“Saya tiba di Kantor Kesbangpol ini jam 08.00 Wita, sementara apel pagi belum kunjung dilaksanakan. Karena itu, apel saya langsung ambil alih sambil menunggu teman-teman lain. Sampai pukul 09.00, baru ada 25 persen yang hadir. Saya tidak tahu apakah kondisi ini sering terjadi. Tentu hanya bapak dan ibu berada di kantor ini yang tahu,” ucap Plt Bupati Anas Jusuf sedikit kesal.

Ia lantas mengharapkan agar kondisi ini tidak lagi terulang. Bahkan, ia mengajak seluruh ASN maupun tenaga kontrak merubah kebiasaan lebih baik dan disiplin dalam tugas.

“Disiplin itu perlu komitmen. Karena ini menyangkut integritas dan loyalitas. Bukan hanya kepada pimpinan, namun keterpanggilan atas pengabdian bagi daerah,” tegas Anas Jusuf.

Sebab kata Anas, disiplin merupakan ujung tombak segala kesuksesan dan keberhasilan. Terutama menyangkut disiplin waktu. Apalagi Kesbangpol berada di garda terdepan dalam hal stabilitas daerah.

“Jadi, saya berharap Kesbangpol lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan melaporkan kondisi ril serta situasi terkini yang terjadi di daerah,” kunci Anas Jusuf.(adv)