Sidak Perbatasan di Atinggola, Bupati: Pemeriksaan Kesehatan Jalan Terus

Sidak Perbatasan di Atinggola, Bupati: Pemeriksaan Kesehatan Jalan Terus

18/05/2021 19:40 0 By Syakir

Bupati Indra Yasin melakukan pengecekan perbatasan Provinsi Gorontalo, di Kecamatan Atinggola, Gorontalo Utara, Selasa (18/5/2021).

Hulondalo.id – Berbeda dengan tahun sebelumnya, penutupan perbatasan Gorontalo untuk menghalau para pemudik berjalin relatif lancar. Hal itu diakui Bupati Indra Yasin, saat melakukan pengecekan perbatasan Gorontalo di Atinggola, Selasa (18/5/2021).

Pengecekan dilakukan Bupati Indra, mulai dari kesiapan personil, hingga pemeriksaan protokol kesehatan bagi setiap pelaku perjalanan.

“Hari ini kami lakukan pengecekan di perbatasan Gorontalo Utara dengan Bolmong Utara untuk melihat kondisi arus lalu lintas, sesuai kondisi dilapangan arus lalu lintas sudah lancar,” ungkap Bupati Indra.

Meski begitu kata Indra, petugas di perbatasan masih tetap melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan bagi setiap pelaku perjalanan yang akan kembali memasuki perbatasan menuju Gorontalo.

Tidak terlihat kendala berarti bagi petugas di lapangan. Kondisi kali ini, relatif aman jika dibandingkan dengan kondisi saat penutupan perbatasan dilakukan tahun 2020. (adv)