Silatnas III Digelar 29 Mei 2021 Hadirkan Tokoh Nasional Gorontalo

Silatnas III Digelar 29 Mei 2021 Hadirkan Tokoh Nasional Gorontalo

27/04/2021 21:23 0 By Alex

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat menerima kunjungan Presnas Center Gorontalo terkait rencana Silatnas ke III yang akan digelar pada 29 Mei 2021 mendatang.

Hulondalo.id – Presidium Nasional (Presnas) Center akan menggelar Silaturahmi Nasional ke III pada 29 Mei 2021 mendatang.

Ketua Presnas Center Gorontalo, Azan Piola pun menyebut, sejumlah tokoh Gorontalo yang berkiprah di tingkat Nasional pun akan hadir.

Di antaranya Menteri PPN/Bappenas, Menteri Pariwisata dan Ekraf, Menteri Pemuda dan Olahraga, Wakil Ketua MPR, Wakil Ketua DPR RI dan tokoh lainnya.

“Kami meminta pak gubernur untuk hadir langsung membuka kegiatan Silatnas dan beliau setuju. Pak Gubernur juga memberikan dukungan dan akses penuh terhadap pelaksanaan kegiatan ini,” kata Azan usai bertemu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Selasa (27/4/2021).

“Beliau berpesan di sana nanti bagaimana kita berbicara tentang kepentingan Gorontalo ke depan, seperti merefleksikan kembali pembangunan Provinsi Gorontalo 20 tahun ini. Dan paling penting kita yang hadir harus menanggalkan semua perbedaan termasuk warna parpol,” sambung Azan.

Sebelumnya, Presnas Center merupakan sebuah forum nasional yang bertugas mengawal pembangunan daerah.

Untuk pelaksanaan Silatnas akan berlangsung pada tanggal 29 mei mendatang di gedung Orasawa Limboto, Kabupaten Gorontalo.(adv/alex)