Silaturahmi, Bawaslu & Bupati Nelson Bahas Ini

Silaturahmi, Bawaslu & Bupati Nelson Bahas Ini

15/01/2021 09:50 0 By Maman

Silaturahmi Bawaslu dan Bupati Nelson

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menerima kunjungan Bawaslu Kabupaten Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Komisioner Bawaslu Kabupaten Gorontalo menemui Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. Kedatangan Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Gorontalo itu, antara lain membahas pembangunan kantor Bawaslu.

“Silaturahmi, juga membahas pembangunan kantor Bawaslu, dan SDM,” kata Bupati Nelson usai pertemuan di Ruang Kerjanya, Kamis (14/1/2021).

Dikatakan Nelson, Pemkab Gorontalo akan berupaya apa yang menjadi harapan Bawaslu Kabupaten Gorontalo, baik itu SDM maupun pembangunan kantor Bawaslu.

Langkah pertama kata Bupati, penyiapan lahan. Intinya kata Bupati, sangat merespon langkah Bawaslu. Bupati juga bangga dengan apa yang dilakukan Bawaslu selama ini, dalam pengembangan lembaga tersebut.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo, Wahyudin Akili menuturkan, pertemuan tersebut sebelumnya sudah diagendakan. Namun, terkendala aktivitas, baik itu Bawaslu maupun Bupati.

“Ini wujud koordinasi yang baik antara Bawaslu dengan Pemerintah Daerah, baik itu membahas SDM maupun pembangunan kantor, sebab, di dua daerah sudah ditetapkan sebagai unit kerja mandiri,” ujar Wahyudin.

“Kami berharap kantor Bawaslu segara terealisasi, agar Bawaslu Kabupaten Gorontalo menjadi unit kerja mandiri,” harap Wahyudin. (Pin/Adv)