Silaturahmi dengan UNU Gorontalo, Saipul Mbuinga Kenang Masa Kuliah

Silaturahmi dengan UNU Gorontalo, Saipul Mbuinga Kenang Masa Kuliah

26/03/2021 13:50 0 By Yadin

Bupati Saipul menerima kunjungan silaturahmi UNU Gorontalo.

Hulondalo.id – Jajaran civitas akademika Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo berkunjung ke Kabupaten Pohuwato dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Saipul Mbuinga, Kamis (25/3/2021).

Di hadapan Rektor UNU Gorontalo, Dr. H. Ridwan Tohopi, MSi bersama para dosen dan mahasiswa, Bupati Saipul mengenang masa-masa sewaktu ia kuliah dulu di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Bahkan, politisi Gerindra ini sempat masuk organisasi PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia).

“Saya waktu kuliah sempat masuk (organisasi) PMII,” kenang Saipul.

Disamping itu, Saipul menyatakan komitmennya mengembangkan sumber daya manusia Kabupaten Pohuwato. “Komitmen pemerintahan kami dan apa yang menjadi visi-misi kami yakni prioritas pengembangan SDM,” ungkap Bupati.

Diketahui, saat ini ada sekitar 144 mahasiswa asal Pohuwato yang tengah menempuh pendidikan di Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo.

“Apa yang direncanakan terkait MoU akan ditindaklanjuti. Mudah-mudahan kerja sama ini akan terwujud. Karena hal ini akan membawa harapan masyarakat dalam pengembangan SDM di Pohuwato,” harapnya. (yadin/adv)