Silaturahmi ke Wonosari, Para Guru Curhat ke Anas

Silaturahmi ke Wonosari, Para Guru Curhat ke Anas

29/09/2021 22:26 0 By Syakir

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf, saat sambutan di silaturahmi dengan para tenaga pendidik di Kecamatan Wonosari, Rabu (29/9/2021)

Hulondalo.id – Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Rabu (29/9/2021), mengunjungi para tenaga pendidik yang ada di di Kecamatan Wonosari. Kepada Anas, para guru pun menyampaikan aspirasinya, mulai dari kesejahteraan hingga sarana pra sarana di sekolah.

Dihadapan para guru, Anas menyampaikan, bahwa kehadirannya saat ini untuk menyampaikan terimakasih atas jasa para guru yang ada di Boalemo.

“Saat saya ditunjuk sebagai pelaksana tugas bupati, didalam benak saya harus datang ke seluruh pelosok Boalemo untuk menyampaikan terimakasih. Sebab, guru adalah pahwalan yang sangat berjasa di negeri republik Indonesia, termasuk di Boalemo. Karena tanpa guru, kita tidak mungkin melahirkan pemimpin yang besar dan menghasilkan generasi-generasi yang gemilang. Itu semua berkat peran dan jasa para guru,” ungkapnya.

Kata Anas, para guru memiliki tempat terhormat di tengah-tengah masyarakat. Sehingganya, tidak berlebihan jika para guru di berikan penghargaan setingi-tingginya atas jasa yang telah dipersembahkan.

“Di pemerintah daerah, saya sudah menyampaikan kepada dikpora untuk memberikan kenyamanan dan kedamaian kepada seluruh tenaga guru termasuk kepala sekolah. Bahkan, saya sudah menyampaikan kepada kepala bidang dan kepala seksi, siapapun guru yang datang ke dikpora dilayani dengan sepenuh hati,” tutur Anas Jusuf.

Disisi lain, orang nomor satu Boalemo itu, berharap agar semua tenaga pendidik dan kependidikan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Rifal/Adv)