Silaturahmi & Vaksinasi Covid-19 Massal, Undang Seluruh Kader HMI-KAHMI se Gorontalo

Silaturahmi & Vaksinasi Covid-19 Massal, Undang Seluruh Kader HMI-KAHMI se Gorontalo

07/07/2021 12:22 0 By Maman

Hulondalo.id – Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dilingkungan Universitas Negeri Gorontalo (UNG), akan menggelar beberapa kegiatan bersama Korps Alumni HMI (KAHMI) diantaranya, silaturahmi, dialog dan vaksinasi Covid-19 massal bagi seluruh kader HMI se Gorontalo.

Ketua Panitia, Zulfikar Daday mengatakan, agenda ini untuk menjaga sinergitas antara kader HMI dan para alumni HMI (KAHMI) di lingkungan cabang Gorontalo. Dialog dengan tema, “Reposisi Pembangunan Gorontalo di Era Disrupsi” juga akan dilakukan.

“Dalam dialog nanti, kita akan mengundang kepala daerah, pengamat ekonomi, budayawan serta akademisi, semua akan berkolaborasi membahas pembangunan Gorontalo di era disrupsi saat ini,” ungkap Zulfikar kepada Hulondalo.id, Rabu (7/7/2021).

Seluruh kader HMI se Gorontalo juga akan dijakan melakukan vaksinasi Covid-19 secara massal. Sebab, vaksinasi massal ini bentuk kontribusi nyata kader HMI untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Gorontalo.

“Pemerintah pusat hingga daerah masih fokus pada penanganan virus ini, kita sebagai kader HMI di garda terdepan sama-sama dalam menangani virus ini,” kata Zulfikar.

Kegiatan ini direncanakan akan digelar tanggal 17 Juli 2021 mendatang, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dia berharap, seluruh kader HMI se Gorontalo dan alumni HMI bisa hadir, demi menjaga semangat kekeluargaan, serta menjadi wadah bertukar informasi, ide dan gagasan untuk bisa disumbangsikan kepada masyarakat Gorontalo. (Inkri)