Simbolis, Walikota Manado terima Bantuan dari Warga Gorontalo

Simbolis, Walikota Manado terima Bantuan dari Warga Gorontalo

21/01/2021 22:21 0 By Syakir

Walikota Gorontalo Marten Taha menyerahkan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Manado, dan diterima oleh Walikota Manado Vicky Lumentut, Kamis (21/1/2021).

Hulondalo.id – Bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado, Sulawesi Utara, diterima secara simbolis oleh Walikota Manado Vicky Lumentut, Kamis (21/1/2021).

Walikota Gorontalo Marten Taha usai penyerahan bantuan mengatakan, dirinya mewakili warga Kota Gorontalo, mengungkapkan bela sungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya 6 orang dalam musibah banjir dan tanah longsor belum lama ini.

Marten menjelaskan, bantuan yang diserahkan itu berasal dari Baznas, pihak swasta hingga santunan dari warga Kota Gorontalo.

“ini bentuk kepedulian dari masyarakat Gorontalo yang merasa masih menjadi bagian daripada masyarakat Manado maupun masyarakat Sulawesi Utara lainnya,” ungkap Marten.

Dirinya pun berharap, bantuan itu bisa sedikit meringankan beban masyarakat Manado, khususnya mereka yang tertimpa bencana banjir dan tanah longsor.

Marten juga mengingatkan, agar warga terus waspada terutama pada musim cuaca ekstrem seperti sekarang ini. (mg04)