Sisihkan Dana Operasionalnya, Bhabinkamtibmas Desa MKCM Bagi 1000 Masker

Sisihkan Dana Operasionalnya, Bhabinkamtibmas Desa MKCM Bagi 1000 Masker

24/11/2020 11:29 0 By Maman

Bhabinkamtibmas Bagi Masker

Anggota Bhabinkamtibmas Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halut, Aiptu Nus Unwawirka secara swadaya membagikan 1000 masker untuk warga di desa binaannya. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Aksi sosial ditunjukkan Anggota Bhabinkamtibmas Desa MKCM Kecamatan Tobelo, Aiptu Nus Unwawirka, dengan menyisihkan dana operasionalnya, untuk membeli 1000 masker. Masker tersebut tak hanya dibagikannya di desa binaannya, namun juga dua desa disekitarnya.

Senin (23/11/2020), Aiptu Nus juga membagikan masker kepada para siswa dan guru-guru di sekolah di wilayah binaannya. Kasubag Humas Polres Halmahera Utara, Iptu Mansur Basing mengatakan, pembagian masker ini tak lain untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“1000 masker ini, dibeli dengan cara menyisihkan sebagian dari dana operasional Bhabinkamtibmas milik Aiptu Nus Unwawirka”, terang Mansur.

Pembagian masker ini juga, membantu warga desa MKCM, Desa Wari dan Desa Wari Ino, yang terdampak Covid-19 untuk mendapatkan masker secara gratis.

Proses pembagian juga kata Mansur, berjalan aman dan tertib. Aksi ini tentu mendapat simpati dan ucapan terima kasih dari masyarakat diwilayah binaannya, siswa dan guru untuk Aiptu Nus Unwawirka. (AT)