SMK Kesehatan Muhammadiyah Randangan & UBM Gorontalo Bahas Upgrading MoU

SMK Kesehatan Muhammadiyah Randangan & UBM Gorontalo Bahas Upgrading MoU

28/05/2021 11:15 0 By Maman

SMK Kesehatan Randangan & UBM Gorontalo

Silaturahmi rombongan SMK Kesehatan Muhammadiyah Randangan yang terdiri dari para guru dan siswa bersama Civitas Akademika UBM Gorontalo di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. Kamis (27/5/2021) kemarin. (F. Humas/Diana)

Hulondalo.id – Rombongan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Muhammadiyah Randangan, mendatangi Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Kamis (27/5/2021). Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka membahas upgrading Memorandum of Understanding (MoU) antara dua institusi tersebut.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Plt Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak.CA usai pertemuan tersebut.

Menurut William, antara UBM Gorontalo dengan SMK Kesehatan Muhammadiyah Randangan, memang telah lama menjalin kerjasama.

“Apalagi SMK Kesehatan Muhammadiyah Randangan memiliki Program Keahlian yang selaras dengan Program Studi yang ada di UBM Gorontalo, diantaranya Analis Kesehatan dan Farmasi. Sehingganya hal ini makin merekatkan hubungan antar dua institusi tersebut,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kesempatan kunjungan silaturahmi tersebut juga dimanfaatkan oleh rombongan SMK Kesehatan Muhammdiyah Randangan yang dipimpin Kepala SMK Kesehatan Muhammadiyah Randangan, Abdul Razak Husain M.Pd untuk melihat lebih dekat Kampus UBM Gorontalo.

“Intinya mereka datang memastikan bahwa UBM Gorontalo, memang layak untuk dijadikan tempat melanjutkan studi,” tambah William.

Tak lupa, Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan SMK Kesehatan Muhammdiyah Randangan di Kampus UBM Gorontalo.

“Terima kasih telah jauh jauh datang dari Kecamatan Randangan untuk menyambangi UBM Gorontalo. Suatu kehormatan bagi kami, dan kami pun siap menerima para lulusan SMK Kesehatan Muhammdiyah Randangan, untuk melanjutkan studi dan menjadi bagian dari keluarga besar Kampus Pelopor Kemandirian,” tutup Rektor Titin Dunggio. (ais/rls)