SMS Siapkan 20 Program Gratis, Besok Diluncurkan via Online

SMS Siapkan 20 Program Gratis, Besok Diluncurkan via Online

03/10/2020 19:31 0 By Yadin

Nantikan secara online lewat akun facebook
SMS-Saipul Mbuinga & Suharsi Igirisa dan aplikasi zoom, Ahad (4/10/2020).

Hulondalo.id – Sedikitnya, ada 20 program unggulan gratis yang disiapkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS).

Di tengah pandemi Covid-19, program ini akan diluncurkan secara online lewat akun facebook
SMS-Saipul Mbuinga & Suharsi Igirisa dan aplikasi zoom, Ahad (4/10/2020).

“Insya Allah besok pukul 4 sore kami akan launching 20 program unggulan gratis dan website www.sms-jo.com. Ini terobosan yang kami lakukan dalam situasi pandemi Covid-19 ini. Masyarakat bisa melihat melalui facebook resmi kami, dan zoom untuk para wartawan sehingga bisa ada dialog nantinya,” ungkap Saipul.

Peluncuran via online dilakukan dengan empat alasan. Pertama, untuk mematuhi protokol kesehatan, apalagi sudah keluar intruksi Gubernur Gorontalo tentang pencegahan Covid-19 yang terbaru. Kedua, untuk menjangkau masyarakat lebih luas di seluruh wilayah Pohuwato.

Ketiga, untuk menunjukkan dukungan kepada kaum milenial terhadap penggunaan teknologi digital. Keempat, menjadi pelopor dari seluruh pasangan calon untuk menggunakan teknologi dan media sosial dalam berkampanye.

“Kita harus patuhi protokol kesehatan Covid-19. Dan salah satu caranya untuk tetap dekat dengan masyarakat adalah menggunakan teknologi digital media sosial seperti website, facebook, instagram dan youtube. Ini salah satu terobosan kami,” terang Saipul.

Senada, Suharsi Igirisa menuturkan, pada masa kampanye di tengah pandemi Covid-19, tentu menggunakan teknologi adalah jawaban.
Di satu sisi, hal ini untuk memudahkan menjangkau wilayah Pohuwato yang cukup luas. Contoh, ketika Suharsi berada di wilayah Popayato Barat, tetap bisa menyapa warga di wilayah Paguat.

“Alhamdulillah jaringan telekomunikasi hampir merata di wilayah Pohuwato. Di wilayah yang belum terkoneksi bagus, juga bisa kita siapkan dengan cara offline untuk bisa dilihat di sana. Sehingga program kami dapat diketahui jelas. Ini terobosan awal kami,” jelas Suharsi. (din)