Soal Larangan Mudik, Politisi Gerindra Minta Warga Maklumi Putusan Pemerintah

Soal Larangan Mudik, Politisi Gerindra Minta Warga Maklumi Putusan Pemerintah

06/05/2021 00:28 0 By Maman

Nasir Madjid

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Nasir Madjid.

Hulondalo.id – Larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah masih menuai polemik. Pasalnya larangan itu sudah kedua kalinya dilakukan. Anggota Fraksi Gerindra DPR Provinsi Gorontalo Nasir Majid pun meminta masyarakat memaklumi putusan pemerintah itu.

“Semua pasti rindu, tak ada yang ingin tak bertemu dengan keluarga dalam momen setahun sekali ini, Namun, pemerintah melalui surat edaran meniadakan hal tersebut.” Ungkap Politis muda asal Gorut, Rabu (5/5/2021).

Tujuan pemerintah itu baik, kata Nasir. Pemerintah justru ingin melindungi rakyatnya, dari terpapar virus covid-19, dan menekan angka sebarannya.

“Semoga masyarakat bisa memaklumi hal ini. Insha Allah kita sama-sama menjadi bagian dari pencegahan penularan covid-19,” harap Nasir.

Diketahui, larang mudik tahun 2021 serentak akan berlaku diseluruh Indonesia mulai besok tanggal 6-17 Mei 2021, perbatasan antar provinsi akan ditutup ketat seluruh petugas gabungan TNI-Polri, Satgas Covid-19, Petugas kesehatan, Satpol PP, dinas dinas perhubungan. (Inkri/Adv)