SPKKMB Resmi Ditutup, Rektor: Selamat Datang di Kampus Pelopor Kemandirian

SPKKMB Resmi Ditutup, Rektor: Selamat Datang di Kampus Pelopor Kemandirian

29/08/2021 09:58 0 By Maman

SPKKMB UBM Gorontalo (2)

Penutupan rangkaian pelaksanaan SPKKMB UBM Gorontalo tahun 2021. Sabtu (28/8/2021). (F.Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Studi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (SPKKMB) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo Tahun 2021 resmi ditutup, Sabtu (28/8/2021).

Agenda tahunan ini diikuti ratusan mahasiswa baru yang akan mengenyam pendidikan di Kampus dengan jargon Pelopor Kemandirian ini.

Meski dilaksanakan secara daring karena pandemi covid-19 yang belum berakhir, namun pada mahasiswa baru begitu antusias dalam menjalani penutupan SPKKMB ini.

Hanya beberapa perwakilan saja yang mengikuti kegiatan penutupan secara langsung di Pendopo UBM Gorontalo, bersama dengan Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, (YBMG) Dr. Ir. H. Azis Rachman, ST., MM. Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si., M.Kes serta para pimpinan dan panitia.

Dalam sambutannya, Rektor Titin Dunggio memberikan ucapan selamat datang kepada Mahasiswa Baru UBM Gorontalo angkatan 2021.

“Selamat datang di Kampus Pelopor Kemandirian, anda semua adalah putra putri terbaik bangsa, terbukti dengan prestasi kalian yang mampu berkompetisi dengan banyak siswa lainnya yang juga ingin diterima di UBM Gorontalo. Namun perlu diingat, perjalanan kalian masih panjang, oleh karena itu pertahankan prestasi agar mimpi-mimpi kalian untuk menjadi generasi penerus bangsa dapat terwujud,” pinta Rektor yang juga Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo ini. (ais/rls)