STQH 2021, Juara Umum Siap Dipertahankan Kafilah Kota Gorontalo

STQH 2021, Juara Umum Siap Dipertahankan Kafilah Kota Gorontalo

01/06/2021 15:42 0 By Maman

Training Center STQH Kota Gorontalo

Walikota Gorontalo, Marten Taha membuka Training Center STQH Kafilah Kota Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Kota Gorontalo, siap mempertahankan gelar Juara Umum pada pelaksanaan iven serupa ditahun ini tingkat Provinsi Gorontalo.

Untuk itu kata Walikota Gorontalo, Marten Taha mengatakan, training center lebih dimaksimalkan, sebagai salah satu wujud kepedulian dan perhatian kepada Qori dan Qoriah, Hafidz dan Hafidzah, agar benar-benar siap tampil dengan kemampuan yang sudah dibekali oleh pelatih.

“Secara pribadi dan atas nama pemerintah Kota Gorontalo berterima kasih dan mengapresiasi kepada Ketua LPTQ Kota Gorontalo bersama jajarannya, yang telah melakukan inovasi dan pembinaan secara sungguh-sungguh kepada putra-putri terbaik Kota Gorontalo,” ucap Walikota.

Lebih lanjut kata Walikota, upaya ini tidak hanya untuk level provinsi Gorontalo, namun juga di tingkat nasional dan internasional.

Dia berharap, perolehan prestasi di tahun kemarin, jangan dulu berpuas diri. Jadikan prestasi yang didapat, sebagai semangat dan motivasi dalam menyusun strategis atau melakukan pembinaan berkelanjutan.

“LPTQ lebih aktif lagi dalam merekrut kader-kader yang potensial, untuk dibina menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang,” tandasnya. (Inkri/Adv)