Suara Emas Gadis ini Terbongkar, Setelah Viral Gegara Diganggu Ayam

Suara Emas Gadis ini Terbongkar, Setelah Viral Gegara Diganggu Ayam

14/08/2020 09:45 0 By admin

Hulondalo.id – Setelah sempat viral gegara video terganggu ayam saat buat tugas, seorang siswi SMA 1 Tibawa Kabupaten Gorontalo kembali mengejutkan netizen dengan suaranya yang merdu. Videonya saat sedang menyanyi, tak kalah viral dari video ‘diganggu ayam’.

Yeyenwati Umar nama gadis itu. Sebenarnya video Yeyen mengcover lagu Beta Mau Dia yang dinyanyikan Vicky Salamor, sudah diunggah sejak Januari 2020 oleh akun youtube nurain umar, namun baru ramai diperbincangkan setelah video Yeyen ‘Diganggu Ayam’ viral.

Yeyen pun mengisahkan soal video viral ‘diganggu ayam’. Saat itu, Yeyen yang tengah belajar secara daring, dan diminta membuat video penjelasan tentang tugas kimia yang dibuatnya. Sayang, usaha Yeyen berulang kali terganggu, dengan suara ayam berkokok.

Yang membuat netizen gemas, bukan ayam berkokoknya. Tapi, kocaknya tingkah Yeyen yang terlihat kesal dengan ayam yang kebetulan nanti berkokok, saat Yeyen memulai rekaman. Video itu pun langsung viral, saat diunggah kakaknya ke facebook.

Netizen yang penasaran dengan sosok Yeyen, pun mencari informasi lebih. Hingga, video Yeyen saat sedang menyanyi di sebuh studio didapatkan, dan direpost berulang kali, karena suaranya yang merdu.

“Dia (Yeyen) memang memiliki bakat sejak dari SD, sampai SMA itu pernah ke tingkat Nasional Vokalia. Bahkan sempat ikut audisi liga dangdut, tapi tak lolos gara gara masih dibawah umur,” ujar Rahman Dunggio Guru Kimia di SMA Negeri 1 Tibawa, kepada hulondalo.id, Kamis (13/8/2020)

Sementara itu Yeyanwati sendiri yang terkejut dengan video viralnya itu mengaku, kalau itu terjadi gara gara harus belajar daring. Dirinya lebih suka, belajar di sekolah ketimbang di rumah.

“Semoga orang yang terdampak atau orang terkena Covid-19 juga bisa segera sembuh dan semoga semua masyarakat dijauhkan dari virus corona,” tambah Yeyen. (Prin)