Sudah Diputuskan, Hardi Sidiki Ketua DPRD Kota Gorontalo

Sudah Diputuskan, Hardi Sidiki Ketua DPRD Kota Gorontalo

05/08/2020 07:52 0 By Syakir

Rapat Pinhar DPD 2 Golkar Kota Gorontalo, Selasa (4/8/2020), yang dihadiri Risman Taha (pakai peci).

Hulondalo.id – Golkar Kota Gorontalo akhirnya memutuskan Hardi Sidiki untuk mengisi kursi Ketua DPRD Kota Gorontalo, setelah cukup lama kosong. Menariknya rapat tersebut juga dihadiri Risman Taha.

Putusan itu diambil merujuk rapat pleno DPD Partai Golkar Kota Gorontalo 8 Agustus 2019 lalu, dimana saat itu ada tiga nama yang diusulkan, yakni Risman Taha, Hardi Sidiki dan Sucipto Kadir.

“isi surat (dari DPD I Golkar) tersebut mengamanatkan diantaranya, pelaksanaan Musda (Musyawarah Daerah) Partai Golkar Kota Gorontalo dan pengisian pimpinan DPRD Kota Gorontal, dari unsur fraksi Partai Golkar Kota Gorontalo,” jelas Ketua OKK DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Erwin Rauf usai Rapat Pinhar (Pimpinan harian), Selasa (4/8/2020).

Erwin mengatakan, setelah menetapkan Hardi Sidiki sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo, pihaknya akan langsung menyurat ke pihak DPRD. Sedangkan untuk DPD I Golkar, sifatnya hanya pemberitahuan.

Masih kata Dia, rapat yang berlangsung di Mawar Sharon itu dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan harian. DPD I Golkar Provinsi Gorontalo sendiri tidak diundang, karena itu hanya rapat pinhar DPD Golkar Kojta Gorontalo. Kendati demikian, Erwin memastikan sejak awal pihaknya terus berkoordinasi. (man)