Suharsi Igirisa, Alumni PPs STIA Bina Taruna Pimpin IWAPI Gorontalo

Suharsi Igirisa, Alumni PPs STIA Bina Taruna Pimpin IWAPI Gorontalo

16/03/2021 00:16 0 By Alex

STIA Bina Taruna Gorontalo

Suharsi Igirisa, alumni Pascasarjana STIA Bina Taruna Gorontalo resmi menahkodai DPD IWAPI Provinsi Gorontalo setelah terpilih dalam Musda IV IWAPI, Senin (15/3/2022)

Hulondalo.id – Ada yang menarik dari Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Gorontalo, Senin (15/3/2021).

Ya, salah seorang alumnus program Pascasarjana (PPs) STIA Bina Taruna Gorontalo didaulat memimpin IWAPI Provinsi Gorontalo periode 2021-2026. Dia adalah Suharsi Igirisa yang juga Wakil Bupati Pohuwato.

Salah satu orang yang turut bersyukur atas terpilihnya Suharsi Igirisa tidak lain Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo yang juga menjabat sebagai Ketua Sistem Pengendali Internal (SPI) PPs STIA Bina Taruna Gorontalo, Dr Hj Titin Dunggio MSi MKes.

“Ini tentu merupakan hal yang membanggakan. Kami atas institusi mengucapkan selamat kepada Ibu Suharsi Igirisa, semoga amanah dalam mengemban tugas mulia ini,” ucap Titin.

Pada kesempatan itu pula, besar harapan Titin agar Ketua IWAPI Provinsi Gorontalo yang baru terus mendorong para wanita-wanita pengusaha dalam melakukan berbagai inovasi agar tetap bertahan di tengah pandemi Covid-19.

“Intinya adalah bagaimana kita mendorong agar wanita-wanita bisa merintis karir sebagai pengusaha serta memotivasi para pelaku usaha, terutama UMKM, untuk bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 seperti tema Musda hari ini, Merubah Covid Menjadi Profit,” sambung Titin.

Titin pun berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan DPD IWAPI Provinsi Gorontalo dalam menciptakan wanita-wanita tangguh berjiwa entrepreneur.

“Kami siap bersama IWAPI dalam mendorong lahirnya pengusaha-pengusaha wanita yang siap berkontribusi dalam pembangunan dan memajukan perekonomian daerah,” pungkas Titin.(adv/rls/ais)