Suharsi Igrisa Kuda Hitam Golkar di Pilkada Pohuwato

14/11/2019 08:15 0 By admin

Suharsi Igrisa, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo dari partai Golkar.

Hulondalo.id – Kalau diizinkan, Suharsi Igrisa mungkin adalah salah satu figur politisi yang cukup potensial di Pilkada Pouwato. Srikandi Golkar yang kini duduk di DPRD Provinsi Gorontalo itu pun mengaku siap, jika sewaktu waktu diturunkan partai ke arena pilkada.

Namun hingga kini, belum ada tanda tanda Golkar akan menurunkan Suharsi, baik itu sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati. Walaupun belakangan, sempat santer dibicarakan adanya koalisi Golkar-Gerindra, yang menempatkan Suharsi sebagai salah satu kandidat yang diusung.

Soal siap atau tidak, Suharsi sendiri mengaku itu semua tergantung partai. Jika itu menjadi perintah partai, dirinya akan memenuhi itu dengan segala konsekuensinya.

“Tetapi hal ini tentu harus melalui sebuah proses yang harus dijalani, untuk itu sebagai kader partai dan pengurus Golkar, harus permisi dulu ke Pimpinan Partai, baik di Provinsi maupun di kabupaten”, ujar Suharsi, Selasa (12/11/12019).

Satu hal yang tidak bisa dibantah, Suharsi adalah salah satu figur yang berperan penting pada kemenangan Golkar di wilayah barat, entah itu pileg atau pilkada. Bukan mustahil, Suharsi adalah kuda hitam untuk Golkar di Pilkada nanti. (rinto)