Sukses Gelar Pilkada, Nelson Apresiasi KPU Kabupaten Gorontalo

Sukses Gelar Pilkada, Nelson Apresiasi KPU Kabupaten Gorontalo

10/03/2021 22:18 0 By Syakir

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Rasyid Patamani mendampingi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pada penyerahan penghargaan kepada stakeholder yang telah membantu terselenggaranya pilkada Kabupaten Gorontalo, di Hotel Maqna, Rabu (10/3/2021).

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo.
Hal itu dikarenakan, KPU Kabupaten Gorontalo dinilai telah mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Gorontalo dengan menggandeng berbagai pihak termasuk media.

“Suksesnya Pilkada di Kabupaten Gorontalo bukan hanya kerja KPU saja. Tetapi adanya peran semua pihak. Baik itu Bawaslu, OPD, TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan serta media,” kata Nelson pada kegiatan KPU Award 2021, bertempat di Hotel Maqna, Kota Gorontalo, Rabu (10/03/2021).

Olehnya, untuk menghargai peran mitra kerja, KPU Kabupaten Gorontalo memberikan piagam penghargaan kepada mitra kerja yang telah terlibat mensukseskan pilkada serentak tahun 2020.

“Piagam penghargaan tersebut menandakan bahwa KPU tak bekerja sendiri dalam pelaksanaan pilkada serentak 2020. Dan mereka pun sangat menghargai peran mitra kerja di seluruh tahapan pilkada,” ujar Nelson.

Dirinya pun berharap pemberian penghargaan dapat memberikan motivasi kepada semua pihak dalam membangun dareah dalam lima tahun yang akan datang.

“Yang paling penting, bagaimana kita membangun daerah lima tahun akan datang,” pungkas Nelson. (opin)